Kebijakan Refund
-
Hanya berlaku untuk tiket bus, tidak termasuk produk tambahan.
Contoh: bagasi, makanan, pembungkus bagasi.
-
Proses refund dan reschedule hanya berlaku untuk refund dan reschedule yang diajukan
hingga 24 jam sebelum keberangkatan bus.
-
Jika Anda mengajukan reschedule untuk keberangkatan Anda, jaminan refund tidak akan
berlaku untuk keberangkatan baru.
-
Pengembalian refund sebesar 50% dari ticket yang dibeli. Proses pengembalian dana refund
selambat-lambatnya 3 x 24 jam dari tanggal permintaan refund.
-
Berlaku untuk refund sebagian
Contoh: Refund untuk salah satu rute dari keberangkatan pulang pergi (jika disetujui PT Aerobus Transport Manunggal dan jika semua tiket belum digunakan).
-
Refund tidak berlaku jika penumpang sudah melakukan check-in.
-
Refund tidak berlaku jika salah satu atau semua tiket bus sudah digunakan.
-
Refund tidak berlaku jika penumpang sudah mengajukan refund atau reschedule langsung ke
Counter Booth Ticketing.
-
Perubahan nama, title tidak bisa diubah baik pemesanan ticket di website maupun counter
booth ticketing jika penumpang melakukan
reschedule keberangkatan.
-
PT Aerobus Transport Manunggal berhak membatalkan permintaan atau proses refund yang
dianggap terjadi penyalahgunaan.
-
Penyalahgunaan jaminan refund maupun reschedule mencakup segala situasi yang dianggap
memuat kecurangan atau penipuan dalam
penggunaannya, atau dilakukan untuk tujuan komersial maka PT Aerobus Transport Manunggal
berhak membatalkan keberangkatan
yang mana menjadi keputusan dari pihak management kami.