Aerobus Assets

Kebijakan Refund

  1. Hanya berlaku untuk tiket bus, tidak termasuk produk tambahan.
    Contoh: bagasi, makanan, pembungkus bagasi.
  2. Proses refund dan reschedule hanya berlaku untuk refund dan reschedule yang diajukan hingga 24 jam sebelum keberangkatan bus.
  3. Jika Anda mengajukan reschedule untuk keberangkatan Anda, jaminan refund tidak akan berlaku untuk keberangkatan baru.
  4. Pengembalian refund sebesar 50% dari ticket yang dibeli. Proses pengembalian dana refund selambat-lambatnya 3 x 24 jam dari tanggal permintaan refund.
  5. Berlaku untuk refund sebagian
    Contoh: Refund untuk salah satu rute dari keberangkatan pulang pergi (jika disetujui PT Aerobus Transport Manunggal dan jika semua tiket belum digunakan).
  6. Refund tidak berlaku jika penumpang sudah melakukan check-in.
  7. Refund tidak berlaku jika salah satu atau semua tiket bus sudah digunakan.
  8. Refund tidak berlaku jika penumpang sudah mengajukan refund atau reschedule langsung ke Counter Booth Ticketing.
  9. Perubahan nama, title tidak bisa diubah baik pemesanan ticket di website maupun counter booth ticketing jika penumpang melakukan reschedule keberangkatan.
  10. PT Aerobus Transport Manunggal berhak membatalkan permintaan atau proses refund yang dianggap terjadi penyalahgunaan.
  11. Penyalahgunaan jaminan refund maupun reschedule mencakup segala situasi yang dianggap memuat kecurangan atau penipuan dalam penggunaannya, atau dilakukan untuk tujuan komersial maka PT Aerobus Transport Manunggal berhak membatalkan keberangkatan yang mana menjadi keputusan dari pihak management kami.