Punya pertanyaan mengenai Aerobus?

Di bawah ini tersedia jawaban dari beberapa pertanyaan yang biasa ditanyakan, semoga membantu!

Tidak, untuk membeli tiket Aerobus tidak perlu mendaftarkan terlebih dahulu, pembelian tiket Aerobus bisa dilakukan dengan cara mengisi data diri.

Tidak, tiket Aerobus yang diterima penumpang dalam bentuk E-Ticket (Electronic Ticket).

E-Ticket (Electronic Ticket) dapat diakses di beberapa media tools, seperti E-Mail, Whatsapp yang terdaftar saat memesan tiket di Aerobus.

Saat membayar tiket penumpang dapat menggunakan jenis kartu manapun, meskipun kartu tersebut tidak atas nama pembeli tersebut. Perlu diketahui nama yang terdaftar pada tiket harus sesuai dengan identitas pribadi penumpang.

Jenis transaksi pembayaran yang dapat dilakukan:

1.       Kartu Kredit

2.       Kartu Debit

3.       Transfer BCA, Mandiri, BRI, BNI

4.       QRIS

5.       GoPay

6.       Shopee Pay

7.       DANA

8.       Cash

Pembatalan dan pengembalian tiket yang sudah dibeli dapat dilakukan 1 x 24 jam dengan jaminan uang Kembali 100%.

Dapat dilakukan dengan secara online di website www.aerobus.co.id dan di counter booth tiket Aerobus.

Reschedule jadwal keberangkatan dapat dilakukan 1 x 24 jam sebelum keberangkatan.

Jika terjadi pembatalan keberangkatan dari pihak perusahaan PT Aerobus Transport Manunggal akan memberikan 100% pengembalian dana. Apabila hal ini terjadi pada kasus lain maka tidak ada pengembalian dana yang dapat dilakukan.   

Bisa menghubungi kami melalui nomor 0821-6999-9927